Sukses

Ledakan di Lokasi Syuting, Kru Film Bond 25 Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, London - Lagi-lagi musibah terjadi dalam proses syuting Bond 25. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/6/2019), terjadi kerusakan dalam uji coba ledakan yang dilakukan di Studio Pinewood, Inggris.

Sejatinya, ledakan dalam proses produksi Bond 25 ini terjadi secara disengaja, dan berada di bawah kendali kru yang bertugas.

Namun ledakan ini menjadi sulit dikontrol, karena terbentuk bola api besar yang membakar atap studio, dilaporkan The Sun.

Insiden ini juga diakui dalam Twitter resmi Bond 25. "Dalam syuting ledakan terkontrol dalam set Bond 25 hari ini di Studio Pinewood, kerusakan terjadi di eksterior Stage 007," begitu isi pernyataannya.

2 dari 3 halaman

Luka Ringan

Semua orang di dalam lokasi selamat, justru seseorang yang berada di luar set mengalami luka. "Tak ada yang mengalami cedera di set, tapi seorang kru yang berada di luar mengalami luka ringan."

3 dari 3 halaman

Cedera Daniel Craig

Sebelumnya, Daniel Craig juga mengalami kecelakaan yang membuat jadwal syuting dimundurkan. Sang pemeran James Bond ini jatuh karena terpeleset, dan mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Knives Out Sudah Tayang di Bioskop, Ini 6 Fakta Menariknya
Artikel Selanjutnya
Rami Malek Dicium Daniel Craig Gara-Gara Adegan di Film No Time to Die