Sukses

Ditjen Pajak Ingatkan Syahrini Tentang PPN Mukena

Syahrini menjual mukena dengan harga fantastis yaitu Rp 3,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menjadi buah bibir. Istri Reino Barack itu menjual mukena dengan harga fantastis yaitu Rp 3,5 juta.

Wajar saja, mukena yang diproduksi Syahrini itu dilengkapi dengan pin SYR dengan emas 24 karat dan berlian Swarovski. Tak tanggung-tanggung, Syahrini memproduksi mukenanya itu sebanyak 5000 buah.

Saat ini, seluruh mukena itu sudah habis terjual. Terkait hal tersebut, Ditjen Pajak mengunggah sebuah cuitan di Twitter-nya yang diduga membahas tentang mukena produksi Syahrini.

"Penjualan mukena 5000 buah @ Rp. 3,5 juta. Rp. 3.500.000 x 5000 = Rp. 17,5 Miliar. PPN 10% = Rp. 1,75 Miliar," tulis Ditjen Pajak RI dalam unggahan di Twitter @DitjenPajakRI pada Rabu (29/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Meski tidak menyebut nama Syahrini secara gamblang, namun warganet meyakini bahwa unggahan tersebut untuk Syahrini. Mereka pun meninggalkan berbagai respons terkait unggahan Ditjen Pajak tersebut, tidak sedikit juga yang memperdebatkannya. 

"dan gue baru engeh, ini ngitungin penjualan mukenanya si Syahrini," tulis akun @juliyaanti.

"Baik banget sampe di bantu ngitung sama adminnya..," timpal akun @alvincristvtno.

"Apakah sudah di cek invoicenya? Harga 3,5jt tersebut apakah sdh termasuk ppn atau belom? InsyaAllah Syahrini taat pajak ya," tambah @fasha1102.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.