Sukses

Didera Masalah Pribadi, Kit Harington Masuk Balai Rehabilitasi

Liputan6.com, London - Aktor Jon Snow di Game of Thrones, Kit Harington, dikabarkan sempat mengikuti retret kesehatan.

Dilansir dari BuzzFeed News, Selasa (29/5/2019), perwakilan Kit Harington mengatakan bahwa pria 32 tahun ini mengambil kesempatan untuk ikut dalam retret kesehatan demi menyelesaikan beberapa masalah pribadinya.

Pada Selasa lalu, Page Six melaporkan bahwa Kit Harington masuk ke sebuah pusat rehabilitasi kesehatan mewah di Connecticut beberapa minggu sebelum episode terakhir Game of Thrones.

Sementara Vulture melaporkan sebulan terakhir sang aktor menghabiskan waktunya di fasilitas rehab untuk mencari bantuan atas "stres, kelelahan, dan juga masalah alkohol". 

Kit Harington dikabarkan telah mengikuti kegiatan seperti terapi perilaku kognitif, meditasi dan berlatih beberapa kegiatan psikologis lainnya untuk mengatasi stressnya.

2 dari 3 halaman

Terapi untuk Game of Thrones

Kit Harington pernah berkata dalam sebuah interview bersama Variety, bahwa setelah mengetahui akhir dari karakternya di Game of Thrones, ia mulai menjalani terapi.

"Saya mulai melakukan terapi dan berbicara pada orang-orang. Ada saat di mana saya merasa tidak nyaman, dan tidak berbicara pada siapa pun," Jelas Harington.

3 dari 3 halaman

Tidak Suka Fokus Publik pada Jon Snow

Harington juga mengatakan bahwa waktu terburuknya adalah saat Jon Snow mati lalu kembali hidup lagi dan fokus serial Game of Thrones mulai berpusat pada karakternya.

"Saya tidak terlalu suka saat fokus serial ini jadi Jon. Saat kau menjadi bagian menggantung dari sebuah serial TV dan serial itu sedang dalam masa puncaknya, semua fokus padamu akan terasa sangat menyeramkan," kata Kit Harington.

(Natasha Liana/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol