Sukses

Kezia Aletheia Anti Nepotisme, Tolak Main di Film Ayah

Kezia Aletheia sampai harus menjalani casting demi karirnya di dunia film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kezia Aletheia pertama kali dikenal sebagai bintang iklan pada usia 13 tahun. Saat ini, setelah beranjak dewasa karirnya berkembang dengan menjadi bintang film. Film Embun menjadi akting pertamanya sebagai pemeran utama bersama dengan Guntur Triyoga. 

Namun, selentingan kabar menyebutkan kalau Kezia Aletheia bisa bermain film karena sang ayah, Anton Pratama yang juga seorang produser dan juga distributor film. Namun, hal itu langsung dibantah oleh gadis yang kerap bermain FTV ini.

"Aku tidak pernah mau nepotisme dan mendapat peran di film hanya karena ayah," ujar Kezia Aletheia dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Casting

Ini dibuktikan Kezia dengan mengikuti beberapa casting yang dibuat oleh beberapa rumah produksi. Selain itu, dirinya juga tidak pernah mau bermain film di rumah produksi atau PH sang ayah. 

"Saya harus berkarir dari nol, jadi orang menilai saya dari hasil kerja keras sendiri bukan karena papa yang juga sudah berpengalaman di industri yang sama," katanya.

Kezia Aletheia memulai karirnya dengan membintangi banyak judul FTV. Selain berakting, talenta Kezia Aletheia juga terlihat di dunia olahraga. Kezia diketahui juga bisa bernyanyi dan jago bermain ice skating. 

 

3 dari 3 halaman

Medali

Bahkan, Kezia sempat mendapatkan medali emas di ajang ice skate Asia di Thailand. Namun meski begitu, dirinya mengaku tetap akan fokus di dunia akting. 

"Saya akan fokus ke film, untuk ice skating dan nyanyi itu hanya sekadar hobi saja. Puji Tuhan sih bisa menang kompetisi saat di Bangkok, Thailand, kemarin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini