Sukses

Game of Thrones Season 8 Paling Banyak Dihujat Kritikus

Liputan6.com, Jakarta - Selepas penayangan Game of Thrones Season 8 Episode 6, banyak fans yang tak puas. Bahkan tak sedikit yang menilainya sebagai episode terburuk. Ungkapan itu bisa dilihat melalui unggahan beberapa penonton di media sosial.

Ternyata tak hanya para penggemar dan penonton yang merasakan hal itu. Game of Thrones Season 8 juga mendapat serangan bertubi-tubi dari para kritikus. Hasilnya, Season kali ini hanya mendapat skor yang tak setinggi musim sebelumnya.

Lihat saja situs Rotten Tomatoes. Dari sekitar 510 kritikus yang mengulas Game of Thrones Season 8, tak banyak yang memberikan skor tinggi. Alhasil, musim terbaru ini hanya membuahkan angka 71 persen per hari ini, Senin (20/5/2019).

Bahkan, para penonton Game of Thrones Season 8 Episode 6 yang memiliki akun Rotten Tomatoes, ikut membuat skor musim ini terlihat jelek. Dari 8400-an orang, para penonton hanya memberi skor rata-rata 2,6 hingga menghasilkan total 39 persen.

 

2 dari 2 halaman

Penentuan

Game of Thrones Season 8 Episode 6 memperlihatkan kematian beberapa karakter yang tak disangka-sangka. Serta siapa yang pada akhirnya menduduki singgasana raja benua Westeros.

Episode terakhir hanya menyisakan karakter seperti Daenerys Targaryen, Jon Snow, Davos Seaworth, Tyrion Lannister, Arya Stark, Sansa Stark, dan Bran Stark.

Nasib mereka semua ditentukan di episode ini. Membuat fans menantikan akhir yang luar biasa bagi setiap karakter. Namun, showrunner memilih untuk mengejutkan sambil mengecewakan fans.