Sukses

Cut Meyriska Ikut Rayakan Ultah Roger Danuarta?

Cut Meyriska sama-sama tidak mau mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta bakal merayakan ulangtahunnya yang 36 tahun pada 20 Mei mendatang. Namun, ternyata Roger sudah lebih dulu merayakannya bersama orang-orang terdekat.

Kemarin malam, Kamis (16/5/2019) Roger Danuarta menikmati momen makan malam di sebuah resto. Mereka menyantap makanan yang ditata sedemikian rupa di meja yang sudah dilengkapi dengan mangkuk-mangkuk kecil.

Yang istimewa, pada momen makan malam ulang tahun ini ada Cut Meyriska. Sebelum menyantap makanannya, Cut Meyriska mengabadikan beberapa gambar menggunakan ponselnya.

Momen ketika Cut Meyriska memotret makanannya ini diabadikan oleh sahabatnya. Dalam rekaman video pendek yang kemudian diunggah oleh Lambe Turah tersebut, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat bercanda dengan temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Dirinya menyebut bahwa mau makan saja ternyata harus melalui proses yang ribet. Roger yang ada di samping Cut Meyriska hanya tersenyum mendengar perkataan dari bintang sinetron dan film ini.

"Rasanya gimana?" tanya teman Cut Meyriska.

"Pait kayak hidup ya," jawab Cut Meyriska.

 

3 dari 3 halaman

Video

Video pendek yang menyebar di dunia maya ini tak direpost oleh Roger Danuarta maupun Cut Meyriska. Pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini pun tak mengunggah apapun di social media mereka, soal acara makan malam tersebut.

Baik Roger maupun Cut Meyriska sama-sama kompak menutup mulut mengenai hubungan mereka. Meski ramai dikabarkan bakal segera menikah dan sudah dapat restu, tetapi mereka sama-sama tak mau bicara soal hal ini.

Anyway, happy early birthday Roger.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini