Sukses

Nella Kharisma Dikerjai Pedagang Es Krim di Thailand

Nella Kharisma juga mengunggah fotonya ketika mengenakan batik khas Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma sedang menikmati masa liburan di Thailand. Selama beberapa hari di negeri gajah putih itu Nella membagikan beberapa momennya lewat akun instagram miliknya.

Dalam unggahan pertamanya ketika sampai di Thailand, Nella Kharisma mengunggah fotonya ketika mengenakan batik khas Jawa. Tak hanya sekadar pakaian biasa, namun, batik ala desainer yang keren abis. Nella tampak bangga sekali mengenakan batik di negeri orang.

"Kesini (Thailand) bawa budaya Jawa (Indonesia) tuh rasanya sesuatu banget" tulis Nella Kharisma dalam unggahan foto di Instagramnya, Senin (13/5/2019). 

Jalan-jalan ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak sekalian wisata kuliner. Pelantun tembang Juragan Empang ini menyempatkan mengunjungi salah satu tenda penjual es krim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerjai

Dalam video yang ia unggah beberapa waktu lalu, Nella Kharisma tampak dikerjai oleh si penjual. Ketika Nella ingin mengambil es krimnya, tak taunya, diambil kembali oleh si penjual.

Dalam video tersebut, Nella tampak sabar menunggu sampai si penjual menyelesaikan aksinya, dan ia menerima es krimnya dengan penuh tawa.

 

3 dari 3 halaman

Dimana Suami?

Dari sekian banyak netizen yang berkomentar di instagram-nya, banyak yang mempertanyakan keberadaan sang suami. Beberapa netizen sangat menyayangkan momen tersebut tak dibagikan dengan suami.

Meski begitu, sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Nella Kharisma. Salah satu netizen atau mungkin penggemar dari Nella menulis bahwa, itu adalah urusan rumah tangga dari Nella Kharisma.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.