Sukses

Trailer Doremi and You Dirilis, Ceria dan Penuh Musik

Liputan6.com, Jakarta - Trailer Doremi and You (judul resmi: Doremi & You) akhirnya diluncurkan pada hari ini, Jumat (17/5/2019). Trailer berdurasi sekitar dua menit ini, ditayangkan secara eksklusif di situs Liputan6.com, Kapanlagi.com, Dream.co.id, dan Fimela.com.

Trailer Doremi and You ini berisi cuplikan tarian dan nyanyian yang akan ditampilkan sepanjang film.

Jajaran pemain Doremi and You tentu saja menyambut gembira perilisan trailer ini.

"Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Enggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” tutur Toran Waibro yang berperan sebagai Markus, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com pada Jumat (17/5/2019).

Tonton trailer Doremi and You di sini

2 dari 3 halaman

Soundtrack

Sebelum ini teaser trailer dan dua buah lagu soundtrack film ini telah dirilis, yaitu “Harmoni” dan “Hari Ini Indah”. Keduanya ditulis Simhala Avadana alias Mala “Numata” yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi and You.

Untuk penggarapan musiknya, dipercayakan kepada komposer kondang Andi Rianto. “Harmoni” dibawakan secara duet oleh Devano - Naura, sementara “Hari ini Indah” dinyanyikan kelima pemeran utamanya.

 

3 dari 3 halaman

Doremi & You

Doremi and You sendiri mengisahkan persahabatan Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran). Mereka berjuang menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka.

Doremi and You akan ditayangkan pada Juni 2019.

Loading