Sukses

Kolaborasi Blackpink dan DJ Snake Dinanti Fans

Liputan6.com, Seoul - Para musisi top dunia mulai melirik eksistensi Blackpink di panggung musik. Belakangan, Blackpink banjir tawaran berkolaborasi bareng dengan musisi dunia.

Setelah merebut hati Dua Lipa, Blackpink baru-baru ini dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan DJ Snake.

Fans pun antusias dan cukup yakin jika kolaborasi Blackpink dengan DJ Snake akan benar-benar terjadi.

Antusiasme itu mereka tunjukkan di media sosial dengan berbagai cara. Bahkan ada fans yang mencoba mengonfirmasi langsung kepada pemilik nama asli William Sami Étienne Grigahcine tersebut melalui Instagram 14 Mei 2019.

 

2 dari 2 halaman

Jawaban DJ Snake

"Apakah kau akan membuat lagu dengan Blackpink?" tanya fans tersebut. Tanpa banyak basa-basi, DJ Snake hanya menjawab singkat dengan kata "Ya."

Rencana kolaborasi Blackpink dengan DJ Snake seperti menjadi penanda kesuksesan mereka di kancah internasional. Setelah tampil di Coachella dan program TV Amerika Serikat, kini Jennie dkk akan merebut perhatian fans DJ Snake yang merupakan pecinta musik EDM.

Kolaborasi ini juga menambah track record yang bagus untuk reputasi Blackpink. Sebagaimana diketahui, belum lama ini MV Solo dari Jennie mencapai prestasi dengan raihan 300 juta views, dan "DDU DU DDU DU" yang sudah mencapai 800 juta views. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Blackpink Patahkan Rekor One Direction
Artikel Selanjutnya
3 Kebiasaan Orangtua yang Bikin Anak Rendah Diri