Sukses

Disebut Mirip Atta Halilintar, Kiwil: Gantengan Saya

Hal itu bermula ketika foto Kiwil yang mengenakan headband, gaya khas Atta Halilintar, beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu di media sosial ramai yang mengatakan bahwa Atta Halilintar mirip dengan komedian senior, Kiwil. Hal itu bermula ketika foto Kiwil yang mengenakan headband, gaya khas Atta Halilintar, beredar di media sosial.

Dari situ banyak yang menyadari bahwa wajah Kiwil dan Atta Halilintar memiliki kemiripan. Terkait hal tersebut, Kiwil menyadarinya.

Bahkan, anak-anak Kiwil sendiripun menjadikan hal tersebut sebagai bahan bercandaan.

"Ini mah udah lama sekitar dua bulan lalu tentang Kiwil Halilintar sebenernya masih berlaku di IG juga, masih banyak komen. Saya sih enggak ada masalah, Atta juga enggak masalah. Bahkan anak-anak saya sering bercanda, 'Wei Atta baru pulang Atta',” kata Kiwil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyadari

Kendati demikian, Kiwil sendiri justru tidak merasa dirinya mirip dengan Atta Halilintar.

"Atta mungkin ngerasa mirip saya, tapi kalau saya jauh dari Atta lah," kata Kiwil.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Tampan

Bahkan, dengan percaya diri Kiwil mengatakan bahwa dirinya lebih tampan dari Atta Halilintar. Hal itu terbukti dengan fakta di mana ia sudah menikah beberapa kali, sementara Atta Halilintar belum pernah.

"Ya gantengan saya. Kalau saya terbukti, Atta belum terbukti. Kiwil terbukti ganteng, kenapa? Dia punya bini dua. Kalau Atta belum punya bini. Jadi belum jelas kegantengannya,” tutup Kiwil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.