Sukses

Kata Lena Headey, Pemeran Cersei Lannister soal Kematiannya di Game Of Thrones Season 8 Episode 5

Cersei Lannister bertemu ajalnya di Game Of Thrones Season 8 Episode 5. Cersei mati di tangan adik kembarnya sendiri, Jaime.

Liputan6.com, Jakarta Lena Headey, aktris pemeran Ratu Cersei Lannister di Game Of Thrones Season 8 Episode 5 mengungkapkan pendapatnya tentang karakter yang telah diperankannya selama lebih dari 8 tahun ini.  

Seperti yang sudah diduga, Cersei Lannister bertemu ajalnya di Game Of Thrones Season 8 Episode 5. Cersei mati di tangan adik kembarnya sendiri, Jaime, yang diperankan oleh Nikolaj Coster-Waldau, di atas reruntuhan Red Keep sambil berpelukan. Kematiannya ini tidak seperti yang diharapkan para fans, yaitu dengan cara yang mengerikan pastinya. 

Pada Game Of Thrones Season 8 Episode 5, Headey seperti aktor lain yang karakternya harus mati mempunyai opini yang campur aduk tentang ajal karakter yang telah dia mainkan dari awal musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih

"Saya ingin karakter saya bertarung atau berkonfrontasi dengan yang lain," ujar Headey berkata kepada Entertainment Weekly yang dilansir oleh BuzzfeedNews.  

Tapi setelah berdiskusi dengan lawan mainnya, Coster-Waldau, Ia akhirnya agak nyaman dengan akhir karakternya tersebut. 

"Semakin kami diskusikan, semakin sepertinya cara tersebut sempurna untuk kematiannya. Mereka (Cersei dan Jaime) terlahir bersama-sama dan sekarang mereka mati bersama juga," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Di Twitter, kematian Cersei menjadi trending dan banyak dibicarakan oleh netizen. Berbagai reaksi ditunjukan oleh para fans.  

Beberapa bercanda kalau anak Cersei, Joffrey, yang mati pada season 4 serial ini, mendaptkan kematian yang lebih baik. 

"Adegan mati Joffrey lebih baik daripada Cersei LMFAO" tulis user @D0MXNXQUE.

Ada juga yang berkata kalau kematian Cersei sangat bagus dan ironis. Karena Cersei selama ini dikenal sebagai karakter yang sangat tangguh. 

"Saya pikir cara Cersei mati, takut dan mengakui kalau Ia tidak mau mati (padahal dia sangat sombong dan tangguh di seluruh serial ini) sangatlah kejam dan bagus. Momen terakhirnya sangat keren, tidak semua kematian harus sadis." pengguna Twitter @Lexual__ beropini. 

 

(Natasha Liana/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.