Sukses

Rosa Meldianti Ngaku Sekali Manggung Dibayar Rp 200 Juta

Perseteruan dengan tantenya, Dewi Perssik, tak menghalangi karier Rosa Meldianti di panggung musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti, hingga kini masih berseteru dengan sang tante, Dewi Perssik. Meski begitu, tak menghalangi Meldi untuk tetap berkarier di panggung musik.

Sebagai pendatang baru, tarif Rosa Meldianti, cukup tinggi. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @rumpii_asiik, Minggu (12/5/2019).

Dua pria yang bertindak sebagai host, menceritakan Rosa Meldianti, kerap tampil di acara privat, dan juga ke luar kota.

"Lebih mahal dari DePe (Dewi Perssik) enggak nih?" tanya pria berkaus abu-abu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 200 Juta

"Berapa digit? Tiga digit? ujar kedua pria tersebut.

"Ya bisa dibilang lah kalau di luar kota. Tergantung lagu. Kalau delapan lagu ya sampai Rp 200 juta," jawab Rosa Meldianti.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Negatif

Tak sedikit warganet yang melontarkan kalimat-kalimat negatif di kolom komentar mengenai tarif manggung keponakan Dewi Perssik ini.

"200jt?? Pantes ga manggung2..." ujar akun @anne.wick.

"KENAPA GA TANYA , VIDEO MANGGUNGNYA YG DI BAYAR 200JT ADA GAK .. BUKANNYA INI ORANG MANGGUNGNYA SELALU TAK KASAT MATA?" timpal akun @endawhyu.

"Ayooo kasih tau dong pernah manggung dmna aj dbyr segitu... Kasih tau... Prasaan temenku d'berbagai kota gak pernah tau lo ada manggung leeerr," tambah akun @ezaza89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini