Sukses

I Don't Care, Kolaborasi Keren Ed Sheeran dan Justin Bieber

Ed Sheeran dan Justin Bieber berkolaborasi lewat lagu I Don't Care.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ed Sheeran dan Justin Bieber membuat gebrakan baru tahun ini. Keduanya memutuskan untuk berkolaborasi menghasilkan lagu bersama.

Belum lama ini, Ed Sheeran dan Justin Bieber sudah membocorkan beberapa cuplikan single terbaru mereka.

Dan akhirnya pada Jumat 10 Mei 2019, lagu berjudul I Don't Care yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Justin Bieber resmi dirilis ke publik dalam versi audio.

Lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan sosial, di mana kita harus berada di tempat yang tak kita suka. Namun selama bersama pasangan, hal-hal tak mengenakkan itu takkan jadi persoalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Elektronik

Ed Sheeran mengemas lagu ini dengan nuansa musik elektronik yang dikombinasi dengan harmoni vokal.

Sementara Justin Bieber mampu mengimbangi partner duetnya dengan tak kalah cemerlang. Lagu tersebut jadi kolaborasi yang sama-sama menonjolkan potensi kedua penyanyi.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kolaborasi Pertama

Lagu "I Don't Care" bukan kali pertama bagi Ed Sheeran dan Justin Bieber berkolaborasi dalam karya. Sebelumnya megahits "Love Yourself" yang dinyanyikan Justin Bieber merupakan lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran beberapa tahun lalu.

Namun kini bedanya Ed Sheeran tak hanya berada di balik layar. Ia dan Justin Bieber membagi porsi lagunya dengan proporsional dan saling bersinergi dengan sangat baik.(Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini