Sukses

Suka Martabak, Istri Bule Randy Pangalila Ingin Jualan di Kanada

Resmi menikahi Chelsey Andrienne Frank, wanita asal Kanada, Randy Pangalila mengajak istrinya tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menikahi Chelsey Andrienne Frank, wanita asal Kanada, Randy Pangalila mengajak istrinya tinggal di Indonesia. Rupanya, Chelsey senang dengan makanan Indonesia.

Salah satunya martabak. Sampai-sampai, istri Randy Pangalila mencoba sendiri untuk membuat martabak di rumah.

Tak hanya itu, istri Randy Pangalila juga terbesit untuk berjualan martabak di negara tempat asalnya.

"Dia suka banget sama semua makanan Indonesia. Favorit dia martabak manis dan martabak telur. Kadang bikin sendiri cuma sering gagal. Yang lucu dia pernah tanya gimana buatnya dan katanya dia kalau di Kanada pasti laku (dijual)," jelas Randy Pangalila, ditemui saat press screening #MALAMJUMAT THE MOVIE, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bosan

Bukan hanya bikin martabak, ternyata istri Randy Pangalila, memang tipe wanita yang suka bereksperimen dengan makanan.

"Dia tuh suka banget ada di dapur. Suka ekperimen karena gue kan jaga makanan tiap ada di lokasi syuting, jadi dia tiap hari bikinin makanan. Dia suka masak chicken mozarella yang sering dibikin di sana. Dan apa karena masakan istri, gue seminggu makan itu enggak bosen," tutur Randy Pangalila. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini