Sukses

Dinar Candy Habiskan Rp 70 Juta untuk Implan Payudara

Dinar Candy mengakui jika dirinya melakukan implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy dikenal sebagai disc jockey (DJ) dan selebgram yang sukses memikat mata para pria. Tentu saja, hal itu berkaitan dengan tubuh seksi yang dimilikinya.

Bicara soal keseksian tubuh, Dinar Candy rupanya tak memilikinya dengan alami. Bagian payudara misalnya, Dinar Candy mengaku sudah melakukan implan untuk memperbaiki bentuk dadanya.

Hal tersebut terkuak saat Dinar Candy menjadi bintang tamu untuk program variety  Hotman Paris Show. Di program yang tayang 2 Mei 2019, Hotman Paris bertanya kepada Dinar Candy soal payudara.

"Kamu dulu pernah jadi bintang tamu saya di Hotman Paris Show, kamu bilang ini (sambil menunjuk bagian dada Dinar Candy) enggak KW KW (palsu)," tanya Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Implan

Kemudian, Dinar Candy mengakui jika dirinya sudah melakukan operasi implan payudara kepada Hotman Paris. 

"Ini (payudara) sudah operasi. Yang ini (bokong) belum. Jadi ini project yang belum beres," kata Dinar Candy.

 

3 dari 3 halaman

Puluhan Juta Rupiah

Hotman Paris kemudian bertanya kepada Dinar Candy soal lokasi operasi dan harga implan payudara yang dilakukannya. Jawaban Dinar Candy sempat membuat Hotman Paris dan pengisi acara tercengang.

"Operasinya di Indonesia, tapi dokternya yang ngerjainnya dari Korea," jawab Dinar Candy. "Berapa duit?" tanya Hotman Paris lagi.

"70 juta rupiah. Kalau sekarang katanya 80 juta rupiah," ungkap Dinar Candy kepada Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini