Sukses

Begini Gaya Syahrini Saat Memasak untuk Reino Barack

Syahrini menyiapkan sendiri makanan untuk Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi istri Reino Barack, maka kehidupan Syahrini pun berubah. Ada kebiasaan-kebiasaan baru yang kini harus ia jalani, salah satunya adalah melayani kebutuhan suaminya setiap hari.

Sebagai istri yang baik, Syahrini juga menyiapkan sendiri makanan untuk Reino Barack. Pelantun "Sesuatu" ini memasak sendiri menu berbuka puasa untuk suami tercinta.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram. Syahrini menyertakan foto hasil masakannya yang tampak sangat lezat.

"Ikan dori kreasi istri untuk Suami," tulis artis berusia 37 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, pada Selasa (7/5/2019).

Syahrini mengunggah dua piring ikan dori goreng tepung lengkap dengan lalapannya yang terdiri dari wortel dan ketimun. Dalam unggahan selanjutnya, Syahrini mengunggah boomerang saat ia memotong wortel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Buka Puasa

Meski terlihat agak kesulitan, namun Syahrini tetap berusaha memotong-motong wortel tersebut dengan bentuk baik.

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk Pak Reino," tulis Syahrini dalam keterangannya.

Saat berkreasi di dapur, Syahrini tampil kasual namun tetap stylish. Ia memakai hoodie abu-abu, menguncir rambutnya dan membalutnya dengan bandana. Ia juga mengenakan kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.