Sukses

Tampil Ekstrem di Met Gala 2019, Katy Perry Berdandan ala Chandelier dan Burger

Anna Wintour, seorang kritikus mode top, menilai penampilan Katy Perry di Met Gala 2019 ini sebagai sesuatu yang ekstrem.

Liputan6.com, New York - Bukan Katy Perry namanya kalau tak mampu menarik perhatian publik, termasuk dalam Met Gala 2019 yang diadakan hari ini, Selasa (7/5/2019) waktu Indonesia, di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

Di antara tamu undangan lain, tunangan Orlando Bloom ini tampil bersinar, dalam artian yang sesungguhnya. Di Met Gala 2019, Katy Perry muncul dengan dandanan bak chandelier, lengkap dengan lampunya. 

Menyesuaikan dengan tema Met Gala 2019, "Camp: Notes on Fashion," kostum chandelier Katy Perry ini dirancang oleh Moschino.

Terang saja pakaian itu menarik perhatian semua orang yang hadir di sana. Dilansir dari E! News kostum dari pelantun "Roar" itu terinspirasi dari Lumiere dalam film Beauty and the Beast.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Burger

Setelah tampil di karpet merah dalam balutan kostum chandelier yang bercahaya, penyanyi tersebut berganti kostum, menjadi sebuah burger keju lezat yang juga dirancang oleh Moschino. Semua bahan burger lengkap di dalam kostumnya. Mulai dari tomat, selada, kkeju cheddar dan acar.

Kepala editor Vogue, Anna Wintour mengomentari penampilan Katy. "Dia tampil cukup ekstrem," ujar Anna Wintour.

3 dari 3 halaman

Met Gala 2018

Katy Perry memang tak pernah menyia-nyiakan kesempatan saat tampil di Met Gala. Tahun lalu, Katy Perry tampil mengenakan kostum bak malaikat dengan sayap yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.