Sukses

Selalu Modis, Kimberly Ryder Rekomendasikan 4 Baju Wajib Cewek

Liputan6.com, Jakarta - Kerap tampil memukau saat menghadiri gala premier film, membuat Kimberly Ryder (25) dikenal sebagai salah satu aktris modis di Tanah Air. Di akun Instagramnya, Kimberly Ryder kerap mengunggah foto dengan berbagai model busana dan pose.

Maret lalu misalnya. Foto Kimberly Ryder mengenakan tanktop putih polos berbalut blazer pink, dibanjiri tanda hati dari 80 ribuan warganet. Kepada Liputan6.com, Kimberly Ryder berbagi kiat seputar busana yang wajib dimiliki perempuan. Apa saja?

“Pertama, tanktop. Ini penting. Apalagi kalau Anda hobi mengenakan luaran dengan berbagai warna dan motif. Anda sebaiknya punya beberapa tank top karena bisa dipakai kapan saja dan di mana saja,” Kimberly Ryder menyampaikan di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berikutnya, Kimberly Ryder menyarankan agar cewek memiliki blazer warna hitam. Baju khususnya atasan warna hitam bersifat netral, bisa dipadupadankan dengan bawahan warna apa saja.

2 dari 2 halaman

Busana Lain

“Kemeja putih juga wajib dimiliki cewek. Jangan salah, kemeja putih ini bisa digunakan untuk tampil formal maupun kasual. Anda pakai tank top warna-warni lalu dibalut dengan kemeja putih juga keren, lo. Kemeja putih bisa dipadukan dengan celana jin belel warna biru atau hitam,” Kimberly Ryder menyarankan.

Terakhir, Kimberly Ryder merekomendasikan jaket jin alias denim. “Jaket jin pilihan tepat untuk bepergian ke mal, menongkrong bareng sahabat di kafe atau lounge, dan menghadiri acara bersifat kasual. Dijodohkan dengan kaus motif polos juga cocok. Bahan jin salah satu must have item, sih,” imbuhnya.

Kimberly Ryder percaya, tampil modis tak harus mahal. Kuncinya, terampil memadupadankan luaran, atasan, bawahan, dan sepatu. Selain itu, sesuaikan riasan wajah dan gaya rambut dengan konsep acara yang hendak Anda hadiri.

(Wayan Dinanato/Liputan6.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 6 Fakta Menariknya
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Melahirkan di Inggris