Sukses

Alasan Fans Sebal Usai Nonton Game of Thrones Season 8 Episode 4

Ada beberapa momen dalam Game of Thrones Season 8 Episode 4 yang dianggap menyebalkan oleh fans.

Liputan6.com, Los Angeles - Berbeda dengan akhir yang memuaskan pada episode sebelumnya, Game of Thrones Season 8 Episode 4 justru membuat sebal sejumlah penonton setia serial ini.

Bahkan tak hanya satu, ada beberapa momen dalam Game of Thrones Season 8 Episode 4 yang dianggap menyebalkan oleh fans. Mereka pun ramai-ramai meluapkannya di Twitter.

(Artikel ini mengandung sejumlah spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 4)

Momen pertama yang membuat kesal fans adalah tewasnya salah satu naga milik Daenerys, Rhaegal. Bertahannya sang naga dari serangan Night King, malah berakhir tragis dengan cara dipanah oleh Euron Greyjoy.

Adegan tersebut membuat fans tak kuasa menahan emosinya usai menonton Game of Thrones Season 8 Episode 4. Salah seorang fans malah menulis, "Me, now dead inside, after watching Rhaegal die."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Lain

Selain Rhaegal, Daenerys juga kehilangan Missandei yang tewas akibat tindakan Cersei. Sementara aktris Nathalie Emmanuel sangat kagum dengan karakter yang ia mainkan di saat menjelang ajalnya, fans malah berpikir sebaliknya.

Beberapa penggemar mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan begitu menyadari bahwa Missandei adalah satu-satunya karakter wanita kulit hitam yang ada di Game of Thrones.

Beberapa adegan lain yang membuat fans sebal, antara lain adalah ditolaknya lamaran Gendry oleh Aria serta Jaime yang meninggalkan Brienne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini