Sukses

Inilah Momen Mengharukan Saat Faul Dinobatkan sebagai Juara LIDA 2019

Faul dinobatkan sebagai juara di LIDA 2019, Sabtu (4/5/2019) dini hari dan terangkum dalam Ada Apa di LIDA 2019 Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - LIDA 2019 pada akhirnya sudah menemukan juaranya. Faul finalis asal Aceh ini akhirnya menyabet gelar juara di LIDA tahun ini.

Faul pun yang dulu adalah penyanyi daerah di kampung halamannya Aceh, tidak menguasai lagu dangdut seperti sekarang. Bahkan ia sempat tak yakin akan berhasil lolos audisi di LIDA 2019.

Namun ketidak yakinan itu berhasil ditepis, hingga pada akhirnya ia pun lolos dan melaju hingga ke final. Faul LIDA 2019 pun tak menyangka akan berhasil menyandang gelar juara mengalahkan Puput dan Sheyla.  

Melihat, saingan-saingannya yang juga memiliki kualitas suara yang bagus dan aksi panggung yang memukau. Namun itu tidak menyurutkan nyalinya untuk bisa menjadi juara.

Hal itu terbukti dari gelar juara yang ia dapatkan. Bagi yang ketinggalan momen haru dan bangga saat Faul menjadi juara di LIDA 2019 lalu, saksikan selengkapnya di channel Indosiar di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.