Sukses

Kehamilan Kedua Sandra Dewi Bikin Heboh Rekan Seleb

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan kedua Sandra Dewi tentunya disambut bahagia oleh keluarga, sahabat, hingga fans. Istri Harvey Moeis itu mengumumkannya melalui keterangan foto di Instagram pada Sabtu (4/5/2019) kemarin.

Tentunya, sahabat Sandra Dewi sesama selebriti turut berbahagia mendengar kabar baik ini. Salah satunya adalah Yuanita Christiani yang pada komentar fotonya menyampaikan, "Aahh tergemassss asyik ponakan nambah lagi."

Selain Yuanita Christiani, selebriti lain yang ikut berbahagia atas kehamilan Sandra Dewi ini, antara lain adalah Tyas Mirasih. "Aah congratsss babe mudah2an aku bisa segera nyusul sehat2 yaaa," tulis bintang film Air Terjun Pengantin itu.

Selain Tyas Mirasih, terpantau juga ucapan dari Revalina Temat dan Marissa Nasution yang sama-sama mengucapkan selamat dan menyampaikan doanya kepada Sandra Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Menariknya, artis Ryana Dewa tampak kaget dengan kabar kehamilan Sandra Dewi ini. "Perutnya diumpetin dimana sihhhh sehat2 bumil toss barengan terus," ujar Ryana Dea.

Pada Sabtu (4/5/2019), Sandra Dewi mengumumkan kehamilannya di Instagram dengan menuliskan, "MM is coming soon 🤩 * 6 months pregnant 🤰🏻Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeisdi perut 6 bulan."

3 dari 3 halaman

6 Bulan

"Sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah," ia melanjutkan pada keterangan foto yang sama.

Fotonya memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mereka tampak sangat menikmati baby moon di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini