Sukses

Menyanyikan Lagu Syahrini sambil Main Gitar, Reino Barack Dipuji Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack saat ini masih menjadi sorotan. Terutama setelah keduanya menggelar pesta pernikahan di Four Seasons Hotel, Jakarta, pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disebut 'Dinner Silaturahmi' ini, dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk para selebriti Tanah Air. Acara tersebut dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Menariknya, di hari istimewanya ini Reino Barack dan Syahrini tak henti-hentinya memberi kejutan kepada para tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah Reino yang telah mempersiapkan khusus bernyanyi lagu "Restu" yang dipopulerkan sang istri.

"Suami saya enggak tahu lagu saya satu pun," ujar Reino menirukan kalimat yang diucapkan Syahrini sebelum ia bernyanyi.

2 dari 3 halaman

Reino Syahrini Bersatu

Syahrini memang sempat menyampaikan bahwa sang suami tidak mengetahui satu pun lagu miliknya. Namun, Reino membuktikan bisa menyanyikan lagu "Restu" yang belum lama ini dirilis Syahrini. Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini disebut-sebut merupakan singkatan dari 'Reino Syahrini Bersatu'.

Penampilan pengusaha muda itu menyanyikan lagu "Restu", rupanya berhasil membius para tamu undangan yang hadir. Syahrini bahkan tak henti-hentinya kagum dengan penampilan sang suami. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Reino juga memainkan alat musik gitar sendiri di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Baper

Momen langka Reino bernyanyi kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Terkenal dengan karakternya yang kalem, diam-diam Reino adalah sosok pria yang romantis. Bahkan di akhir lagunya, pria 34 tahun tersebut melontarkan kalimat 'I Love You Too' untuk pujaan hatinya.

"So sweet bgt," tulis @lestarikinasih.

"Gue bapeerr. nyengir terus ampe gigi kering," sambung @sriyaaa9.

"Suami samurai incess keren," ujar @mamawati18.

Hira Hilary Aragon/Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramadan Tahun Ini, Syahrini Ingin Khatam Al-Quran
Artikel Selanjutnya
Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara