Sukses

Menyanyikan Lagu Syahrini sambil Main Gitar, Reino Barack Dipuji Warganet

Di pesta pernikahannya, Reino Barack dan Syahrini tak henti-hentinya memberi kejutan kepada para tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack saat ini masih menjadi sorotan. Terutama setelah keduanya menggelar pesta pernikahan di Four Seasons Hotel, Jakarta, pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disebut 'Dinner Silaturahmi' ini, dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk para selebriti Tanah Air. Acara tersebut dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Menariknya, di hari istimewanya ini Reino Barack dan Syahrini tak henti-hentinya memberi kejutan kepada para tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah Reino yang telah mempersiapkan khusus bernyanyi lagu "Restu" yang dipopulerkan sang istri.

"Suami saya enggak tahu lagu saya satu pun," ujar Reino menirukan kalimat yang diucapkan Syahrini sebelum ia bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reino Syahrini Bersatu

Syahrini memang sempat menyampaikan bahwa sang suami tidak mengetahui satu pun lagu miliknya. Namun, Reino membuktikan bisa menyanyikan lagu "Restu" yang belum lama ini dirilis Syahrini. Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini disebut-sebut merupakan singkatan dari 'Reino Syahrini Bersatu'.

Penampilan pengusaha muda itu menyanyikan lagu "Restu", rupanya berhasil membius para tamu undangan yang hadir. Syahrini bahkan tak henti-hentinya kagum dengan penampilan sang suami. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Reino juga memainkan alat musik gitar sendiri di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Baper

Momen langka Reino bernyanyi kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Terkenal dengan karakternya yang kalem, diam-diam Reino adalah sosok pria yang romantis. Bahkan di akhir lagunya, pria 34 tahun tersebut melontarkan kalimat 'I Love You Too' untuk pujaan hatinya.

"So sweet bgt," tulis @lestarikinasih.

"Gue bapeerr. nyengir terus ampe gigi kering," sambung @sriyaaa9.

"Suami samurai incess keren," ujar @mamawati18.

Hira Hilary Aragon/Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.