Sukses

Duet Grand Finalis Faul dan Lesti DAA Memukau di Konser Kemenangan LIDA 2019

Faul asal Aceh membuat penonton terpukau di Konser Kemenangan LIDA 2019, peluang jadi juara Jumat (3/5/2019) malam live di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Faul asal Aceh menjadi grand finalis pertama yang tampil di Konser Kemenangan LIDA 2019, Jumat (3/5/2019) malam live di Indosiar. Faul berduet dengan Lesti DAA yang juga menjadi kesayangan pemirsa.

Mereka membawakan tembang "Lebih Dari Selamanya" ciptan Adibhal, yang juga dikenal sebagai vocal coach para peserta Liga Dangdut Indonesia atau LIDA.

LIDA 2019, Jumat malam ini telah memasuki babak penentuan, siapa yang akan menjadi juara? Kamis malam kemarin 3 grand finalis, yaitu Faul dan juga Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi Selatan) telah menampilan aksi memukau yaitu berduet dengan sejumlah diva dan divo.

Mereka adalah Rossa (berduet dengan Puput), Judika (Sheyla) dan juga Faul yang satu panggung dengan Ruth Sahanaya.

Membawakan lagu-lagu hit pop penyanyi kondang ternyata membuat 3 grand finalis ini punya nilai plus tersendiri. Para dewan juri memuji habis-habisan penampilan ketiganya. 

LIDA 2019 Jumat malam ini adalah baak penentuan. Konser Kemenangan LIDA 2019 akan menghasilan juara 1, 2 dan 3. Uang tunai yang bakal diperoleh juara sangat menggiurkan yaitu Rp 1 Miliar. Selain tropi tentunya dan karier yang bakal melejit ke depannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini