Sukses

Rano Karno: Si Doel Akan Berikan Kepastian untuk Zaenab dan Sarah

Rano Karno mengaku belum memutuskan akan memilih Zaenab atau Sarah untuk si Doel.

Liputan6.com, Jakarta - Si Doel The Movie 2 bersiap tayang pada Lebaran Idul Fitri mendatang. Wizzy Williana kembali dipilih Rano Karno menjadi penyanyi untuk soundtrack film yang dilatarbelakangi kebudayaan Betawi ini. Di film Si Doel The Movie pertama, Wizzy menyanyikan 'Selamat Jalan Kekasih'. Di film keduanya ini, Wizzy menyanyikan lagu karya Bebi Romeo berjudul 'Kepastian'. 

Lagu 'Kepastian' dipilih sang sutradara sekaligus pemeran utamanya, Rano Karno dengan alasan sesuai jalan cerita. Seperti diketahui, cerita Si Doel masih berkisah soal cinta segitiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Jujur saja saya enggak tahu Si Doel The Movie akan seperti apa endingnya. Karena dari dulu kan konsep Si Doel never ending story. Dia enggak akan pernah selesai tapi dia terus berkelanjutan, karena memang pasti problemnya antara Doel, Zaenab, dan Sarah. Makanya itu, saya memilih lagunya yang berjudul 'Kepastian'," kata Rano Karno saat jumpa pers di RBoJ Cafe, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Rano Karno pun memastikan jalan cerita Si Doel The Movie pasti akan selesai dengan memberikan kepastian kepada Sarah dan Zaenab serta ibunya, Maknyak.

"Saya enggak tahu apakah Si Doel akan selesai di bagian ketiga. Tapi minimal saya memang harus menyelesaikan problem ketiga orang ini Doel, Sarah, Zaenab, Maknyak. Pokoknya harus selesai," ujar Rano Karno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Rano Karno juga membocorkan bahwa jalan cerita film keduanya ini akan lebih menantang. Pasalnya, sebagian besar lokasi pengambilan gambar memang dilakukan di Indonesia. Berbeda dengan film pertama yang lebih banyak syuting di Belanda.

"Film pertama 70 persen di Belanda, di Indonesia cuma 30 persen. Nah sekarang saya balik Doel kedua 70 persennya di Indonesia, 30 persennya di Belanda. Nah artinya konflik di Indonesia itu lebih banyak. Itu yang membuat perbedaan. Kedua, kisahnya akan lebih terbuka, konfliknya akan terbuka, sehingga di film ketiga nanti akan jadi suatu jawaban," ujar Rano Karno.

3 dari 3 halaman

Pilih Siapa

Mengenai siapakah yang akan dipilih Si Doel nantinya, Rano Karno mengaku belum mengetahui akan seperti apa. Pasalnya, hingga saat ini dirinya benar-benar belum menentukan. 

"Saya belum tahu. Saya jujur sampai sekarang saya bikin, belum tahu Doel akan pilih siapa," ujarnya lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini