Sukses

Bahagianya Maia Estianty Bersepeda Bersama Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry menghabiskan waktu bersama di Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty memang sedang menikmati masa-masa indah sebagai istri dari Irwan Mussry. Untuk menjaga keharmonisan, pasangan beda profesi ini pun sering berlibur bersama di dalam dan luar negeri.

Kali ini misalnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang berlibur ke Maldives. Lewat akun Instagramnya, ibu tiga anak itu membagikan berbagai momen romantis yang dilewatinya bersama sang suami.

Salah satu yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Maladewa ialah bersepeda bersama. Maia tampak begitu senang dan bersemangat karena bersepeda adalah aktivitas yang sudah begitu lama tak dilakukan.

"Kita bukan pasangan yang muda umurnya.....kali ini kita bersepeda, mungkin terakhir sepedaan di luar udah 30 tahun lalu," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (2/5/2019).

"Tapi disini bener2 enjoy life banget dan menyenangkan. Alhamdulillah... @irwanmussry #photo taken by : @gabybakrie," sambung Maia Estianty dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyuman

Dalam foto itu, Irwan Mussry mengenakan kaos merah yang dipadu dengan celana pendek berwarna senada. Sementara Maia Estianty memakai kostum olahraga. Keduanya tersenyum bahagia mengendarai sepeda masing-masing.

Dalam waktu singkat unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka ikut bahagia melihat Maia Estianty dan Irwan Mussry bahagia.

3 dari 3 halaman

Respons

"Senang dan adem hati ini melihat kalian bahagia. Mudah2an perjodohan ini awet, bahagia, keduanya selalu diberi kesehatan," tulis pengguna akun Instagram @pinkyevianty.

"Semoga samawa terus ya kak sweet banget deh," tambah pemilik akun Instagram @dr.melly_whitening.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.