Sukses

Irwan Mussry Bawakan Tas, Maia Estianty: Baiknya Suamiku...

Maia Estianty kembali memuji sifat sang suami, Irwan Mussry, yang dinilai romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tak pernah habis memberikan pujian untuk sang suami, Irwan Mussry. Baginya, pria berkepala plontos itu selalu sukses membuat hati senang dan berbunga-bunga.

Yang terbaru, Maia Estianty memberikan pujian untuk Irwan Mussry yang sangat perhatian dengannya. Bahkan, dalam situasi tak mengenakkan sekalipun.

Melalui Instagram, Maia Estianty menceritakan momen liburannya bersama Irwan Mussry di Maldives. Keduanya harus menumpang sebuah pesawat kecil untuk menuju ke hotel tempat keduanya menginap.

Rupanya, pesawat kecil tersebut tak hanya ditumpangi oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ada rombangan penumpang lain yang juga ikut bersama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Dipangku Irwan Mussry

Di sinilah pujian Maia Estianty untuk Irwan Mussry bermula. Sebab, dalam kondisi berdesakan karena sempitnya kabin pesawat, Maia Estianty tak leluasa untuk menaruh tas yang dibawanya.

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry . Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku," tulis Maia Estianty dalam unggahan foto terbr

"Sangat gentle (kadang suka gemes ama Iaki yang gengsi bawa tas pasangannya) Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya," sambung Maia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini