Sukses

Game of Thrones Season 8 Episode 3, Pemeran Arya Stark Takut Dibenci Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Arya Stark menjadi salah satu karakter yang paling dibicarakan setelah Game of Thrones Season 8 Episode 3 ditayangkan.

(Peringatan: Tulisan ini mengandung spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 3)

Pasalnya, Arya Stark menjadi salah satu kunci dalam pertempuran di Winterfell antara pasukan Jon Snow melawan bala tentara The Night King. Ia menjadi sosok yang membunuh pemimpin White Walkers tersebut.

Hal ini menjadi heboh, karena sebagian besar penonton memprediksi Jon Snow yang akan berduel dan menghabisi The Night King.

Maisie Williams, sang pemeran Arya Stark, mengaku bahwa gara-gara hal ini pula, ia takut dibenci fans Game of Thrones.

"Ini benar-benar membuatku bersemangat, tapi aku langsung berpikir bahwa semua orang akan membenci ini, karena berpikir bahwa Arya bukan karakter yang pantas," kata Maisie Williams kepada Entertainment Weekly, seperti dilansir dari People, Selasa (30/4/2019).

2 dari 3 halaman

Jon Snow Ikut Kaget

Tak hanya Maisie Williams, Kit Harington yang memerankan Jon Snow pun merasa kaget. "Aku kira aku [yang bakal melakukannya]," tuturnya.

"Tapi aku suka. Ini memberikan tujuan akhir atas latihan yang Arya jalani. Cara dia melakukannya, jauh lebih baik," tutur Kit.

3 dari 3 halaman

Sosok Tak Terduga

Kit Harrington menambahkan unsur tak terduga ini mungkin akan mengejutkan banyak penggemar, tapi justru inilah yang menjadi keistimewaan Game of Thrones.

"Ada sesuatu [yang istimewa] tentang orang yang tak kamu perkirakan. Seorang gadis muda menusuk pria itu," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gabung Film The Eternals, Kit Harington Jadi Black Knight
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth Tak Mau Duduk di Singgasana Game of Thrones, Ini Alasannya