Sukses

Trio Macan Sambut Ramadan 2019 dengan Single Religi

Single baru Trio Macan ini memiliki nuansa musik yang tentunya selaras dengan suasana bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Trio Macan kembali berkarya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dengan merilis single religi berjudul "Anugerah". Lagu baru yang diciptakan Alimudin dengan aransemen Wandra Restusian ini, tetap setia mengusung genre dangdut koplo.

Single baru Trio Macan ini memiliki nuansa musik yang tentunya selaras dengan suasana bulan Ramadan. Grup yang berada di bawah label ProAktif Musik ini, memasukkan unsur Timur Tengah ke dalam lagu barunya.

"Tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik dangdut, lagu 'Anugerah' tetap mengusung genre dangdut koplo. Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik Arabian," ujar Isra Ruddin selaku Managing Director ProAktif Musik, kepada wartawan, belum lama ini.

Menurut dia, lagu baru Trio Macan ini bisa terdengar sederhana, tapi megah. Musik yang diusungnya pun dirasa sanggup menjangkau telinga para pendengarnya dari seluruh kalangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasan Tahun Berkarya

Trio Macan sudah belasan tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Grup ini identik dengan tarian serta penampilan seksi. Setelah berkali-kali ganti formasi, Trio Macan yang kini terdiri dari Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika, menonjolkan gaya yang lebih kekinian.

Melalui single "Anugerah", Trio Macan berharap dapat menyemarakkan bulan Ramadan hingga hari lebaran. Mereka pun berharap para penikmat musik dangdut di Indonesia bisa karya baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.