Sukses

Menikah, Lesti dan Rizki D'Academy Tunggu Restu?

Liputan6.com, Jakarta Lesti dan Rizki D'Academy telah sekian lama berpacaran. Banyak yang bertanya kapan mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Akhirnya pertanyaan itu terjawab dalam sebuah video tanya jawab yang diunggah di youtube channel Abilhaq & Seraldi.

Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu itu, Rizki mengaku bila dirinya masih belum bisa meyakinkan orang tua Lesti.

"Kalau Iki sih insyaAllah tadinya pengen banget untuk benar-benar menikah, segala macem. Lebih menyadar aja dulu ternyata aku mungkin belum bisa meyakinkan orang tuanya dan mungkin salah satu untuk bisa meyakinkan orang tuanya itu satu hal mungkin memperbaiki diri itu satu. Dan juga dari hal materi kali," tuturnya.

Rizki pun akhirnya juga menyadari jika keberadaan materi sungguh penting untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. "Karena memang materi tadi rumah itu kan penting banget, jadi tidak ketergantungan kepada orang lain gitu kan. Orang tua maupun orang lain kan, yang penting kita punya dulu kalaupun kecil ataupun gede yang penting punya lah dulu," jelas Rizki bersama Lesti.

 

2 dari 3 halaman

Restu

Lebih lanjut, Rizki menuturkan bila orang tuanya sudah memberikan kehendak penuh atas segala keputusan padanya soal kelanjutan hubungan dengan Lesti. "Kalau Iki sih pribadi itu doang. Kalau untuk yang ngganjel karena memang benar-benar mungkin materi sih belum cukup nih uangnya. Tapi kalau untuk orang tua Iki terserah Iki," sambungnya.

Tak jauh berbeda dengan penuturan sang kekasih, Lesti mengakui bila masih banyak hal yang perlu dipenuhi. "Masih ada beberapa yang harus dipenuhi dulu. Yah pada intinya belum waktunya aja sih maksudnya memang belum," sambung Lesti.

 

3 dari 3 halaman

Saling Menggoda

Mendengar Lesti menyampaikan pendapat, Rizki kemudian berujar, "Bukannya kamu ngotot?,". Sontak Lesti balik mempertanyakan hal yang sama pada kembaran Ridho itu. "Bukannya kamu yang maksa-maksa mulu?" canda Lesti.

"Nggak-nggak emang belum waktunya. Terus udah gitu pasti semua orang tua menginginkan anaknya mendapatkan pasangan yang terbaik. Terus mungkin karena dedek juga anak cewek satu-satunya jadi kayak rasa takutnya melepas pasti lebih besar," tambahnya.

Pelantun 'Ada Cerita' itu pun hanya berkata bila ia akan terus berusaha untuk hubungan mereka. "Jadi berdoa aja, bismillah Insya Allah dedek akan terus berdoa, ikhtiar, berusaha, berjuang. Karena yang dikejar itu pasti tetap restu, doa dari orang tua. Kalau nggak ada restu dan doa dari orang tua mah nggak berkah gitu. Jadi nunggu waktu yang tepat aja," tegasnya.

Sumber:Kapanlagi.com