Sukses

Scarlett Johansson dan Brie Larson Kompak di Premiere Avengers: Endgame

Brie Larson mengenakan cincin dengan batu ala sarung tangan Thanos di premiere Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, AS, pada Senin (22/4/2019) waktu setempat, turut dihadiri oleh Brie Larson dan Scarlett Johannson.

Tak berdandan biasa, Brie Larson terlihat kompak mengenakan cincin dengan batu hijau, merah, orange, pink, dan biru di kelima jarinya. Cincin yang dipakai pemeran Captain Marvel tersebut sangat mirip dengan warna Infinity Gauntlet milik Thanos.

Tak hanya Brie Larson. Scarlett Johannson alias Black Widow juga mengenakan batu berwarna serupa. Bahkan, ia memakai gelang emas yang terhubung dengan rantai emas di lima cincinnya.

Melengkapi aksesori tangannya terlihat megah, Scarlett Johannson mengenakan gaun yang terbilang mencolok. Yakni gaun tanpa tali metalik yang dihiasi belahan hingga paha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Bintang Lain

Pada kesempatan ini, Scarlett Johannson berjalan di karpet ungu bersama kekasihnya, komedian SNL, Colin Jost.

Gala premiere Avengers: Endgame ini turut dihadiri bintang-bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya. Para pemain lama maupun yang baru meramaikan acara ini.

Seperti disampaikan Metro.co.uk, Selasa (24/4/2019), Chris Pratt si pemeran Star-Lord hadir menggandeng tunangannya, Katherine Schwarzenegger.

Sementara itu, Chris Hemsworth, si pemeran Thor, datang ditemani sang istri, Elsa Pataky, serta adiknya, Liam Hemsworth dan adik iparnya, Miley Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini