Sukses

Jennifer Jill Armand-Supit Dinikahi Ajun Perwira, Anak Tak Hadir

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira, dan Jennifer Jill Armand-Supit, telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Nusa Dua, Bali, selama dua hari, 22-23 April 2019.

Uniknya, Ajun Perwira dan Jennifer melangsungkan pernikahan dalam dua upacara keagamaan. Pada Senin (22/4/2019), mereka melakukan prosesi dengan tata cara Hindu, dan Selasa (23/4/2019), pasangan ini kembali mengulang janji suci secara agama Katolik.

Hampir seluruh keluarga menghadiri acara bahagia Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Namun, salah satu anak Jennifer tak terlihat batang hidungnya.

Dia adalah Philopaz Armand, putra sulung Jennifer Jill Armand-Supit dengan mantan suami, Maxwell.

2 dari 3 halaman

Di Jakarta

Diketahui Philopaz Armand saat ini tengah berada di Jakarta, padahal ibundanya menggelar pernikahan di Bali.

Itu terlihat dari unggahan kekasih bintang sinetron Steffi Zamora di Instagram Story, Selasa (23/4/2019). Dia memperlihatkan kondisi Jakarta yang sedang macet.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Avengers: Endgame

Cowok yang pernah turun di race Formula 2 ini memilih menikmati antrean panjang untuk menyaksikan film Avengers: Endgame.

Ia memperlihatkan tiket yang sudah dibelinya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Semringah Kenakan Baju Pengantin, Ajun Perwira Banjir Ucapan Selamat
Artikel Selanjutnya
Gantengnya Ajun Perwira Kenakan Pakaian Adat Bali di Pernikahan