Sukses

Jedar atau Ria Ricis, Siapa yang Paling ‘Racun’ dalam Hal Belanja?

Saksikan duel para artis dalam ‘Tokopedia Semarak Duel Seleb’, Pukul 20.00 Wib, Rabu 24 April 2019, Live dari Studio Emtek, Daan Mogot. di SCTV, Trans 7, Net TV dan Aplikasi Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal artis Jessica Iskandar dan Ria Ricis ? malang melintang dijagat hiburan membuat kedua artis ini sangat diidolakan. Tak melulu mengenai kehidupan artis tersebut. Namun terkadang dua artis itu kerap memberikan rekomendasi fesyen pada akun Instagram pribadinya.

Pertama Jessica Iskandar atau biasa disebut Jedar. Yap, kehadirannya kerap menjadi sorotan publik. Tidak hanya karirnya di dunia hiburan tanah air, gaya dan penampilannya juga menjadi inspirasi para penggemar.

Bahkan tidak jarang gaya dan tampilan ibu dari El Barack Alexander ini, dibahas pada akun instagram khusus untuk rekomendasi para penggemarnya. Yuk, intip gaya ibu satu anak ini.

View this post on Instagram

Guyss, pasti kamu suka bingung kalau barang-barang yang aku rekomendasiin beli-nya dimana? Terus juga pasti repot kan harus cek postingan-ku satu persatu untuk tau apa aja yang suka pakai! Plus belum harus nyari toko yang jual barangnya satu persatu. Nah sekarang lebih mudah temukan #RacunAlaJedar hanya cek profil @Tokopedia aku! Mulai dari Brush set , eyeshadow palette favoritku Sampe kacamata yang selalu menghiasi OOTD-ku Dan itu semua bisa kamu temukan dengan klik link di BIO aku! Sooo, nggak perlu bingung lagi ketika kamu mau nyari-nyari barang ala aku, karena di profil Tokopedia-ku kamu bisa temukan seluruh rekomendasi yang selama ini aku racunin di Instagram! Yuk, langsung follow dan belanja di profil Tokopedia ku sekarang dengan link di bio aku! #MulaiAjaDulu #TokopediaBYME

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Dari postingan Jedar tersebut, berbagai rekomendasi fesyen ditampilkan oleh Jedar. Mulai dari sepatu, alat catok rambut, tas, kacamata sampai alat make up. Dari rekomendasi itu, Jedar tampil stylish dan fashionable.

Dalam caption-nya, Jedar menuliskan, “Guyss, pasti kamu suka bingung kalau barang-barang yang  aku rekomendasiin beli-nya dimana? Terus juga pasti repot  kan harus cek postingan-ku satu persatu untuk tau apa aja yang suka pakai! Plus belum harus nyari toko yang jual barangnya satu persatu.  Nah sekarang lebih mudah temukan #RacunAlaJedar hanya cek profil @Tokopedia aku

Lain Jedar, lain pula Ria Ricis. Tampil berbusana muslimah, Ria Ricis juga memberikan rekomendasi barang-barang untuk para pengemarnya. Sama seperti Jedar, mulai dari sepatu, tas, topi hingga kacamata.

Ria Ricis menuliskan caption, “Halo teman teman,pasti kamu suka bingung kalau barang-barang yang aku rekomendasiin beli-nya dimana? Terus juga pasti repot kan harus cek postingan-ku satu persatu untuk tau apa aja yang suka aku pakai! Plus belum lagi harus nyari toko yang jual barangnya satu persatu. Nah sekarang lebih mudah temukan #RacunAlaRicis hanya cek profil @Tokopedia aku!

Nah, kira-kira siapa sih artis yang paling “racun” mengenai fashion? Jedar atau Ria Ricis?

Kamu bisa saksikan duel para artis itu dalam ‘Tokopedia Semarak Duel Seleb’, Pukul 20.00 Wib, Rabu 24 April 2019, Live dari Studio Emtek, Daan Mogot. di SCTV, Trans 7, Net TV dan Aplikasi Tokopedia.

Dalam duel itu, Jedar vs Melaney Ricardo, Ria Ricis vs Fitrop dan Fashion Show dari Widi Mulia (AB Three) vs Olla Ramlan.

Serunya, dalam semarak duel seleb ini, mereka akan mengadu siapa yang paling keren. Nah, pemenang akan ditentukan dari hasil voting dari para penonton melalui Tokopedia Play. Cara gabung di Tokopedia Play juga gampang banget. Penonton tinggal buka aplikasi Tokopedia versi terbaru, kemudian shake-shake saat acara berlangsung. Acara tersebut juga bakal dimeriahkan oleh 3 Diva dan GAC.

Jangan lupa, buruan update aplikasi Tokopedia-mu dan ikutan vote seleb favorit. Tak lupa, Tak lupa, tap tap telur dari aplikasi Tokopedia saat acara berlangsung ya. Kamu bakal berkesempatan mendapatkan Toyota Fortuner, iPhone XS dan Gift Card Tokopedia. Wow.

Ayo dukung Duel Seleb favorit kamu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.