Sukses

Curhat Pemeran Arya Stark soal Adegan Panas di Game of Thrones Season 8 Episode 2

Maisie Williams, pemeran Arya Stark, sempat curhat mengenai adegan panas di Game of Thrones Season 8 Episode 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Apakah Anda termasuk orang yang telah menonton Game of Thrones season 8 episode 2? Kalau iya, bisa jadi Anda termasuk satu di antara orang yang terkaget-kaget dengan adegan yang memperlihatkan Arya Stark.

Peringatan: artikel berikut mengandung spoiler Game of Thrones season 8 episode 2

Hal itu adalah adegan seks antara Arya Stark dengan Gendry.

Adegan ini, membuat banyak penggemar Game of Thrones geger. Tagar "Arya" bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter begitu episode ini ditayangkan.

Pasalnya, sepanjang musim sebelumnya, Arya Stark diperlihatkan lebih fokus dalam misi balas dendamnya. Ada juga yang merasa karakter Arya terlalu muda untuk melakukan aktivitas seksual.

Maisie Williams, pemeran Arya Stark, sempat curhat mengenai adegan panas di Game of Thrones season 8 episode 2 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disangka Bohongan

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (23/4/2019), Maisie mengaku ia pertama kali tahu tentang adegan panas ini justru dari pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Sophie, yang langsung membaca tuntas skenario Game of Thrones season 8 begitu sampai di tangannya, langsung menghubungi Maisie Williams. Saat itu, Maisie baru membaca skenario untuk episode perdana.

"Awalnya aku kira sedang dikerjain. Aku kayak, "Yo, lumayan'," kata Maisie.

Nah, ketika menyadari adegan ini benar-benar akan dimainkan, Maisie langsung berpikir soal banyak hal. "'Oh, kita benar-benar akan melakukan ini. Kapan kita akan syuting? Aku harus ke gym'."

3 dari 3 halaman

Diberi Pilihan

Game of Thrones dikenal kerap memperlihatkan adegan seks secara eksplisit. Maisie yang kini berusia 22 tahun, mengatakan dirinya diberi pilihan oleh sang produser apakah ia akan tampil bugil, atau memperlihatkan tubuhnya seminimal mungkin.

"Jadi aku memilih menjaga diriku secara privat. Menurutku tak penting bagi Arya memperlihatkan dirinya, ini bukan tentang itu. Lagi pula sudah banyak pemeran lain yang melakukannya [tampil bugil]," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini