Sukses

Belajar Bordir Baju, Suami Maia Estianty Banjir Pujian

Maia Estianty mengunggah foto Irwan Mussry ketika sedang belajar membordir baju.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry semakin harmonis saja. Pasalnya tak cuma pamer kemesraan, Maia mulai memperlihatkan sisi positif lain dari suaminya yang selama ini jarang diketahui banyak orang.

Membuka akun Instagram, Maia Estianty mengunggah foto Irwan Mussry ketika sedang belajar membordir baju. Tampak pada foto tersebut, wajah Maia semringah sambil melihat keseriusan suaminya.

"Serius banget sih belajar ngebordir baju Chanel. Teruskan! Sangat emansipasi," tulis Maia pada keterangan fotonya di akun @maiaestiantyreal, Jumat (19/4/2019).

Melihat foto Maia Estianty tersebut, warganet pun membanjiri komentarnya dengan pujian kepada Irwan Mussry. Pasalnya, hingga kini Irwan masih sibuk dengan kegiatannya sebagai pengusaha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salut

"Saluuuuuttttt...!!! Udah serba kecukupan aja masih mau belajar yaaaa 😍," tulis @ipitmeira.

"Kerenzz ...top alhamdhulillah mnk maia ..," kata @mulyatiranny.

3 dari 3 halaman

Wajah Menggemaskan

Selain itu, banyak yang malah berfokus pada wajah Irwan Mussry. Mereka menganggap suami Maia itu memiliki wajah menggemaskan.

"Sepurane mbak yu... Kok saya gemes pengen ngelus botake ya 😊😊😊," ujar @ikayuliana66272.

"Bunda @maiaestiantyreal dikondisikan dulu wajahnya... Serius amat 😁😁😁," kata @ina_lumbantoruan18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini