Sukses

Gemar Kegiatan Ekstrem, Dea Annisa Temukan Olahraga yang Cocok

Dea Annisa memang mengakui bahwa dirinya cukup gemar kegiatan-kegiatan yang memacu adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta - Dea Annisa mengakui bahwa dirinya sangat jarang sekali berolahraga. Aktivitasnya yang padat membuatnya kurang memiliki waktu untuk berolahraga.

Namun, belakangan Dea Annisa menemukan olahraga yang cocok untuknya. Yaitu saat ia melakukan wall climbing untuk sebuah acara.

Dea Annisa memang mengakui bahwa dirinya cukup gemar kegiatan-kegiatan yang memacu adrenalin.

"Kemarin aku ada acara, aku harus lakuin wall climbing. Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu. Dan itu pertama kali aku wall climbing dan wow ternyata ada olahraga yang bisa gue lakuin. Karena gue orangnya jarang olahrga banget,” kata Dea Annisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Otot

Karena memang jarang berolahraga, Dea Annisa pun mengalami sakit pada otot-otot di beberapa bagian tubuhnya. Kendati demikian, Dea Annisa memastikan bahwa dirinya tidak akan berhenti melakukan olahraga ekstrem tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Istirahat

Hanya saja, Dea Annisa masih membutuhkan waktu untuk istirahat agar otot-ototnya kembali pulih.

"Ini dada dan pundak aku masih sakit karena kencang, soalnya udah lama nggak olahraga. Dan aku naik-naik kayakSspiderman, jadi masih sakit dan ditunda dulu, baru dilakuin lagi,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.