Sukses

Hampir Batal Nyoblos, Chelsea Olivia Sempat Kesal di TPS

Chelsea Olivia dan Glenn dibuat menunggu selama dua jam sebelum mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ternyata sempat mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat berpartisipasi dalam Pemilu 2019 pada Rabu (17/4/2019) kemarin. Chelsea dan Glenn dibuat menunggu selama dua jam sebelum mencoblos. Pasalnya, TPS mereka sedang kehabisan surat suara saat itu.

"Jam 11 siang datang ke TPS surat suara pemilihan Presiden habis dong. Sedih akutu. Masih menunggu katanya suratnya lagi diambil lagi. Kok bisa kehabisan yahh kan semua udah terdaftar ya??" tulis Chelsea Olivia di story Instagram-nya yang ia unggah Rabu (17/4/2019).

Namun, Chelsea Olivia dan Glenn rupanya masih harus menunggu lagi sekitar satu setengah jam. Ia dan beberapa pemilih lain yang berada di TPS tersebut masih menunggu datangnya surat suara yang belum datang. Selama menunggu, waktu untuk mencoblos sudah hampir selesai. Tentu saja hal ini membuatnya sedikit kesal.

"Masih menunggu surat suara Presiden yang habis aku mulai kesal sudah 1.30 jam enggak datang juga, 30 menit udah mau tutup," lanjutnya di unggahan kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Setelah menunggu sekitar dua jam, akhirnya Chelsea dan Glenn bisa nyoblos juga. Meski sedikit kesal karena menunggu cukup lama, Chelsea berharap agar pemilu kali ini berjalan aman dan damai. 

"Finally bisa nyoblos setelah 2 jam nunggu dan 5 menit sebelum TPS tutup... Semoga berjalan aman dan damai yahh. Siapapun yg terpilih, Indonesia jadi yg lebih baik lagi," tulis Chelsea dalam keterangan foto yang ia unggah.

Penulis: Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini