Sukses

Demi Ikut Nyoblos Pemilu 2019, Via Vallen Mudik ke Sidoarjo

Via Vallen juga mewanti-wanti penggemarnya untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Demi bisa menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019, Via Vallen ternyata mesti mengeluarkan waktu dan biaya khusus. 

Pasalnya, penyanyi dangdut tersebut pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, demi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 hari ini, Rabu (17/4/2019).

"Sengaja balik Sidarjo buat nyoblos," kata Via dalam unggahan di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut Via terlihat sedang berada di pesawat, dia mengingatkan para pengikutnya di akun @viavallen untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2019.

"Jangan golput," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpose dengan Jari Kelingking

Via juga mengunggah aktivitasnya ketika dia berada di TPS, sambil menunggu giliran memberikan suara, terlihat dalam Instagram Stories lainnya Via meladeni permintaan berfoto warga lain yang juga sedang berada di TPS tersebut.

Usai memberikan suara, Via memamerkan jari telunjuknya yang tercelup tinta dan kembali berfoto bersama warga dan panitia KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara).

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini