Sukses

Raffi Ahmad Tak Tahu Capres Pilihan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang diselenggarakan serentak di Tanah Air pada hari ini, Rabu (17/4/2019). Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai salah satu artis pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

Meski begitu, Raffi Ahmad rupanya tak tahu siapa capres dan cawapres pilihan istrinya, Nagita Slavina. Ia tak pernah bertanya hal itu kepada sang istri.

"Enggak tahu gue, enggak nanya dia. Biarin aja dia mau milih yang mana," ucap Raffi Ahmad, usai mencoblos di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raffi Ahmad memang membebaskan keluarganya untuk menentukan pilihannya sendiri. Dan siapa pun pemimpin yang terpilih nanti, Raffi berkeyakinan bahwa sosok tersebut adalah yang terbaik bagi rakyat.

 

2 dari 3 halaman

Kemerdekaan

"Gue juga di keluarga juga selalu terserah mau milih satu atau dua itu kan kemerdekaan kita. Yang penting kita memilih, jangan sampai enggak memilih," ucap Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Golput

Pemilu 2019 ini, Raffi Ahmad sendiri aktif mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, satu suara sangat berarti bagi masa depan Indonesia lima tahun yang akan datang.

"Sepuluh tahun lalu gue masih enggak peduli. Kalau sekarang udah lebih care. Makanya gue mengimbau agar generasi muda enggak golput. Kita harus isi suara kita dan isi menurut suara hati kita," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemilu 2019 Jadi Pengalaman Pertama Raffi Ahmad Nyoblos
Artikel Selanjutnya
Hijrah, Raffi Ahmad Perbanyak Datang ke Pengajian