Sukses

Bisnis Kuliner Artis Pesta Diskon di Pemilu 2019

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra dan lainnya memberikan kejutan di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2019 yang merupakan pesta demokrasi sudah di depan mata. Kurang dari 24 jam, besok Rabu 17 April 2019 dilaksanakan pemilu serentak lima tahunan dalam memilih Calon Presiden dan Wakilnya serta caleg dari tingkat DPR RI, DPRD tingkat 1 dan 2 hingga DPD. 

Dalam rangka Pemilu 2019 tersebut, beberapa artis ikut ambil bagian dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Untuk lebih memeriahkan momen pemilu ini, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra, Dimas Seto dan Dhini Aminari juga memberikan kejutan spesial bagi yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu yaitu dengan cara mencoblos.

Sebagai artis yang aktif dengan dunia bisnis kuliner atau oleh-oleh,  tepat di hari pecoblosan besok, para artis tersebut berlomba memberika apresiasi lewat pemberian diskon kepada publik yang telah berpartisipasi ikut memilih atau menyemarakkan pesta demokrasi.

Teuku Wisnu melalui Malang Strudel memberikan diskon 10%+17%  untuk pembeli yang menunjukkan bukti tinta biru di jari ketika melakukan pembelian di seluruh outlet resmi pada tanggal 17 April 2019.

Sedangkan Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis memberikan diskon 17% kepada konsumen Surabaya Patata. Diskon ini berlaku untuk semua produk Surabaya Patata di luar produk UKM.

Jogja Scrummy milik Dude Herlino juga memberikan paket hemat 100 ribu untuk 3pcs dan 150k untuk 6pcs dan Semarang Wingkorolls Dewi Sandra juga berpartisipasi dengan memberikan diskon 10% dalam Pemilu 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon

Tak ketinggalan pasutri Dimas Seto dan Dhini Aminarti memberikan program buy 1 get 1 di toko oleh-oleh milik mereka, Cirebon Cinnamon. 

Sedangkan Shireen Sungkar yang mengikuti jejak suaminya Teuku Wisnu yang juga membuka oleh-oleh di Bogor, dengan nama Bogor Raincake memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kue. Duo host ternama Irfan Hakim dan Ananda Omesh lewat Bandung Kunafe juga memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kuenya.

 

3 dari 3 halaman

Partisipasi

"Ini bagian dari partisipasi kami dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini. Kami berharap, Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan damai, lancar, dan aman. Dan tentunya semoga dengan adanya program promo diskon semakin semangat untuk ikut memberikan suara dalam pemilu,” ungkap Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini. 

"Yukkk, jangan sampai ada kata golput. Berikan suaramu, tunjukkan tinta di jarimu, dapatkan kejutannya di outlet kami," pungkas Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini