Sukses

Menunggang Naga di Game of Thrones Season 8, Mr P Kit Harrington Terjepit

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 8 yang sangat dinanti-nantikan para fans akhirnya dirilis pada Senin (15/4/2019) pagi waktu Indonesia. 

Seperti musim sebelumnya, Game of Thrones Season 8 kembali menghadirkan cerita yang penuh dengan intrik, misteri dan ketegangan di Seven Kingdoms ini.

Salah satu adegan menarik dalam episode perdana musim ini, adalah saat Jon Snow (Kit Harrington) diajari Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) untuk menunggangi salah satu naga miliknya. Adegan tersebut sangatlah menakjubkan ketika ditayangkan, tetapi ada kisah lucu di baliknya. 

Kit Harington menceritakan kisah di balik pengambilan adegan tersebut dalam video di belakang layar Game of Thrones Season 8 yang diunggah HBO pada kanal YouTube mereka, Senin (15/4/2019).

Kit Harington berkata bahwa sesuatu yang “hampir membunuhnya” terjadi saat ia berada di atas buck (alat tunggang untuk adegan).

2 dari 3 halaman

Terjepit

“Syuting menggunakan buck tidak mudah. Ada adegan di mana Jon hampir jatuh,” kata Kit Harington menjelaskan dalam video tersebut.  “Naganya berayun sangat keras sekali, seperti ini,” sambil ia mempraktekkan bagaimana naga tersebut berayun. Nah, pada saat itu ternyata ada kejadian kurang menyenangkan yang terjadi dengan organ vitalnya. 

“Lalu (maaf) testikel kanan saya terhimpit, dan saya tidak sempat mengatakan ‘Stop!’, jadi saya terayun-ayun (di atas buck).”

3 dari 3 halaman

Merasa Hampir Mati

Kit berkata ia merasa hampir mati di atas buck itu. “Dalam kepala saya, saya sudah berpikiran ‘jadi aku akan mati seperti ini,” kata Kit Harington sambil tertawa yang diiringi tawa para kru dibalik video tersebut. (Natasha Liana/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Dekorasi Rumah Bernuansa Game of Thrones, Berasa Ada di Dalam Filmnnya
Artikel Selanjutnya
Jadi Jagoan di Game of Thrones, Ini Rahasia Bugar Kit Harington