Sukses

Minho SHINee dan Dongwo Infinite Jalani Wajib Militer Bersamaan

Minho SHINee menulis surat tulisan tangan yang diunggah melalui akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Dua idola K-Pop generasi kedua, Minho SHINee dan Dongwo Infinite menjalani wajib militer secara bersamaan pada Senin (15/4/2019).  Choi Minho menjadi member SHINee ketiga yang berangkat menjalankan wamil. Minho akan bertugas di Korps Marinir dan bergabung di kamp militer yang berlokasi di pesisir tenggara kota Pohang.

Sebelum resmi berangkat, Minho SHINee menulis surat tulisan tangan yang diunggah melalui akun Instagram resmi SHINee. Ia mengungkapkan perasaannya melalui surat yang ditulisnya sendiri itu.

"Aku akan menjauh sebentar atau sedikit lama. Sejak aku debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu begitu cepat. SHINee World, fan klub, telah memberikan kehangatan yang nyaman untukku," ujar Minho dalam suratnya seperti dilansir dari The Korea Times.

Kepergian Minho ke militer ini juga tampak diantar oleh rekannya di SHINee yang tersisa, Taemin. Tidak hanya itu, senior satu agensinya di SM Entertainment, yakni Siwon juga mengunggah foto Minho yang tengah memberi hormat.

Minho SHINee kita tercinta! Hati-hati dan kembali lah dengan selamat!” tulis Siwon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dongwoo Infinite

Selain Minho, Dongwoo Infinite juga berangkat wamil di hari yang sama. Ia akan mendapatkan pelatihan di kamp militer yang berlokasi di Provinsi Gangwon.

“Sejak 2010, aku sangat berterima kasih dengan pengalamanku seperti Infinite, aktivitas unit dan solo, musikal, variety show, radio, konser, dan tur dunia,” ujar Dongwoo yang diungkapkan dalam akun Instagram-nya.

Ia mengatakan, hal tersebut baginya sangat menarik dan menyenangkan. Bahkan jika dilahirkan kembali, ia ingin tetap menjadi member dari Infinite.

Dongwoo sendiri tampak diantar oleh rekan satu grupnya, yakni Sungjong.

 

3 dari 3 halaman

Menyusul

Baik Minho maupun Dongwoo, keduanya merupakan member ketiga dari grup masing-masing yang menjalankan wamil. Minho menyusul tiga rekannya, yakni Onew dan Key, sedangkan Dongwoo menyusul Sunggyu dan Sungyeol yang lebih dulu bertugas.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini