Sukses

Season 8 Tayang, Game of Thrones Jadi Trending Topic Teratas di Indonesia

Penayangan Game of Thrones Season 8 juga menyita perhatian warganet dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dibuat heboh dengan penayangan episode pertama Game of Thrones Season 8 di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Tentunya, beberapa momen mengharukan serta intrik kembali mewarnai serial ini. Alhasil, warganet pun banyak yang membahas momen-momen seru dan tak terlupakan dalam Game of Thrones Season 8 saat membuka media sosial. Tak terkecuali para pengguna Twitter.

Melihat halaman utama Twitter, penayangan Game of Thrones Season 8 sukses membuat tagar #GameofThrones masuk ke dalam posisi pertama trending topic di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomer Satu Dunia

Tak cuma di Indonesia. Tagar #GameofThrones juga menjadi trending topic nomor satu dunia. Bahkan, empat trending topic di bawahnya pun berkaitan dengan serial ini: #GOT8, Sansa, Daenerys, dan #JonSnow.

Episode pertama Game of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Deretan intrik dan kejutan kembali mewarnai serial yang mengudara sejak 2011 ini.

Bagi yang melewatkan penayangan perdana serial HBO ini, bisa menyaksikannya kembali pada pukul 9 malam nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.