Sukses

Pemilu 2019, Keluarga Shireen - Zaskia Sungkar Dukung Capres yang Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Suasana perpolitikan Indonesia kian memanas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. Tak jarang terdengar kabar bahwa pendukung dari kedua kubu capres saling beradu argumen, yang sayangnya berakhir negatif.

Namun, hal ini tak terjadi pada keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar.

Lewat video bertajuk 'Sosial eksperimen 01 atau 02??' di YouTube channel milik The Sungkar Family, Zaskia Sungkar mengakui bahwa dalam keluarga besarnya ada perpecahan terkait Pilpres 2019.

Baik Zaskia, Shireen, Teuku Wisnu dan Irwansyah, ternyata juga mempunyai pilihan capres yang berbeda dalam Pemilu 2019 mendatang. 

"Ini sih kita share aja ya. Di keluarga kita saja sampai terpecah. Tapi untungnya kami berempat (Wisnu, Shireen, Zaskia, Irwansyah) damai-damai saja meskipun ada yang berbeda juga," tutur Zaskia dalam video yang diungkap pada Kamis (11/4/2019) lalu ini. 

 

2 dari 3 halaman

Bersaudara

Teuku Wisnu mengatakan bahwa yang terpenting adalah menyadari bahwa kita semua adalah saudara. 

"Apa pun yang kita pilih jangan membuat kita bertengkar, bagaimana pun juga kita kan bersaudara. Jangan dong. Kalau ada yang pilih 02 silakan, yang pilih 01 juga silakan," tutur Teuku Wisnu. 

3 dari 3 halaman

Ingatkan Pemilu

Ya, meski terdapat perbedaan, The Sungkar Family tetap rukun dan damai. Shireen juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah mendoakan agar yang terpilih amanah menjalankan tugasnya.

"Satu lagi, ingat ya pemilu 17 April, kita doain aja yang terpilih itu amanah dan terbaik untuk Indonesia. Kita harus dukung," ujar Shireen.

Sumber: Brilio.net/ Annisa Amalia Hapsari

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Raffi Ahmad, Hubungan Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Renggang?
Artikel Selanjutnya
Gosip soal Rumahtangga Laudya Cynthia Bella, Begini Kata Zaskia Sungkar