Sukses

Afgan Syahreza Memimpin Lagu Indonesia Raya dalam Debat Pilpres 2019 Terakhir

Afgan Syahreza jadi pengisi acara debat Capres dan Cawapres kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 akhirnya sampai pada babak akhir. Debat kelima ini berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) dengan tema Ekonomi, Kesejahteraan sosial, Keuangan, Investasi, perdagangan dan industri.

Debat Pilpres 2019 ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Keempat kontestan debat, yakni Jokowi-Ma'ruf dari kubu 01, serta Prabowo-Sandiaga dari kubu 02 dipersilahkan naik ke panggung.

Setelah itu, para hadirin yang berada di dalam ruangan debat dipersilakan berdiri untuk bersama-sama menyanyikan lagu "Indonesia Raya" sebagai tanda debat Pilpres 2019 yang kelima telah dimulai.

 

Kali ini, musikus bertalenta yang dipercaya untuk memimpin lagu "Indonesia Raya" adalah Afgan Syahreza. Ia tampil gagah dalam balutan jas berwarna hitam.

Sementara itu, para penyanyi yang memimpin lagu "Indonesia Raya" dalam debat Capres dan Cawapres sebelumnya adalah Rossa, Armand Maulana, juga Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini