Sukses

Kandungan Bermasalah, Asri Welas Segera Operasi Caesar

Perasaan Asri Welas, diliputi takut dan khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari satu bulan jelang persalinan, Asri Welas memberi kabar bahwa kandungannya bermasalah. Hal ini tentu membuatnya diliputi perasaan takut dan khawatir.

Melalui akun Instagramnya, Asri Welas mengatakan bahwa ada masalah dengan sistem pernapasan janin yang dikandungnya. Untuk itu dokter segera mengambil tindakan.

"Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku," tulisnya, Jumat (12/4/2019).

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, maka proses persalinan Asri Welas dipercepat dari jadwal seharusnya. Presenter juga penyiar radio ini akan menjalani operasi caesar pada 16 April 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Hari Senin

"Terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir Nanti," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya dengan sang suami di sisinya. Pergelangan tangan Asri Welas pun sudah terpasang selang infus.

3 dari 3 halaman

Nangis

Sebelumnya Asri Welas sempat mengabarkan gangguan kehamilannya lewat unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video itu Asri tak kuasa menahan deraian air mata.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Harusnya melahirkan 29 April tapi harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini