Sukses

Semangat Baru The Titans Bersama Origin Musik Indonesia Usai Vakum Dua Tahun

The Titans kembali muncul dengan vokalis baru dan lagu anyar.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal sang vokalis, Rizky Abdurahman, The Titans sudah menemukan penggantinya. Masuknya Rezky Purba sebagai vokalis baru memberi suntikan semangat baru band asal Bandung itu. Kini, setelah vakum selama dua tahun, The Titans pun siap menggebrak dunia musik Tanah Air. 

Nama Rezky Purba resmi menggantikan posisi yang ditinggalkan Rizki setelah memutuskan keluar dari band The Titans pada pertengahan 2017.

"Dulu The Titans merasa ada di zona nyaman. Sekarang kami akan mendobrak pagar itu, lebih ke kumaha aing, berkarya sebebasnya," kata Andika The Titans, keyboard sekaligus frontman The Titans saat ditemui di jumpa pers Origin Musik Indonesia, Rabu (10/4/2019).

Saat ini, The Titans hadir bersama label Origin Musik Indonesia yang di dalamnya juga banyak tergabung penyanyi-penyanyi top. Kini, mereka pun mengenalkan single terbaru mereka yang berjudul 'Tercipta Untukmu'.

Selain Andika dan Rezky Purba, The Titans kini digawangi Hendra Suhendra alias Indra (bass), Utomo Haridwinanto alias Tomtom (drum), Sonny Krisna Yudha atau Onny (keyboard) dan Tommi Herlambang alias Tom Tom (synthesizer).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujung Tombak

Tidak hanya single baru Tercipta Untukmu, The Titans juga mengenalkan Rezky Purba sebagai ujung tombak band lewat album The Evolution. 

Di album tersebut, Andika dkk akan mendaur-ulang lagu-lagu lawas The Titans yang pernah ngehits. Lagu-lagu lawas itu akan didaur-ulang The Titans dengan aransemen musik baru.

"Kami mencoba memasukkan suara seruling, bisa juga nanti lagu diiringi musik jazz. Kami ingin eksplor kanan-kiri," ujar Andika.

 

3 dari 3 halaman

Semangat Baru

Ada gairah dan semangat baru dengan vokalis baru. "Musik kayak dulu boleh, tapi porsinya ditambah. Kami ingin main all genre. Versi rocknya dinaekin, suara Rezky Purba juga ngepas. Musiknya The New Titans. Kalau nama bandnya tetap The Titans," kata Indra. 

Selain lewat album The Evolution, The Titans akan mengenalkan Rezky Purba sebagai vokalis baru lewat media sosial.

"Abum The Evolution merupakan upaya kami mengenalkan vokalis baru dengan rasa dan aransemen musik yang juga baru," jelas Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini