Sukses

Lagu Terakhir Mus Mulyadi Bertema Aku Ingin Pulang, Istri Sempat Heran

Liputan6.com, Jakarta - Istri mendiang Mus Mulyadi, Helen Sparingga, sempat menyampaikan rasa herannya sebelum sang suami meninggal dunia. Pasalnya, lagu terakhir sang maestro keroncong sangat berkaitan dengan saat-saat terakhirnya.

Disampaikan Helen Sparingga, dalam lirik lagu terakhir yang ditulis Mus Mulyadi, terdapat kalimat, "Aku ingin pulang, tujuh puluh tahun usiaku, bawa aku pulang Bapa."

“Saya setel bagus banget. Sekarang Mas Mus malah pulang beneran,” ungkap Helen kepada wartawan, di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Diketahui, lagu lagu terakhir Mus Mulyadi tersebut bakal diberi judul "Aku Ingin Pulang". Lagu yang dikerjakan penyanyi kelahiran Surabaya, 14 Agustus 1945 ini, menjadi sinyal saat-saat terakhir bersama keluarga, kawan, dan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mengidap Diabetes

Mus Mulyadi meninggal dunia di usia 73 pada Kamis (11/4/2019) pagi kemarin. Diketahui ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta dan telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun.

Beberapa lagu hits dari penyanyi berjuluk “Buaya Keroncong” ini antara lain adalah "Dinda Bestari", "Aryati", "Keroncong Telomoyo", dan "Jembatan Merah".

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS