Sukses

Bukan Kareena Kapoor yang Ungkap Dukungan untuk Justice for Audrey, tapi...

Liputan6.com, Jakarta Nama Kareena Kapoor kini ikut disebut-sebut di tengah gencarnya dukungan untuk Audrey, gadis asal Pontianak yang menjadi korban bullying. Tak sedikit media yang memberitakan bahwa Kareena Kapoor memberikan dukungan kepada Audrey. 

Ini berawal dari unggahan Instagram akun @therealkareenakapoor pada Rabu(10/04/2019).

Pemilik akun ini mengunggah sebuah gambar dan tagar yang bertuliskan #JusticeForAudrey. Dalam unggahannya, sang pemilik akun merasa prihatin atas kasus yang menimpa Audrey.

"Kami semua bersamamu Audrey. Sangat sedih dan muak mendengar kabar ini...Penganiayaan anak bukanlah guyonan. Mari kita doakan Audrey dan keluarganya," tutur pemegang akun yang memajang foto-foto Kareena Kapoor tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadi Viral

Posting-an ini kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram Lambe Turah, yang lantas menjadi viral. Banyak warganet yang berterima kasih kepada Kareena Kapoor atas perhatiannya ini. 

Artis luar aja perdulii pokoknya pelaku harus dihukum seberat beratnyaa,, thanksyou @therealkareenakapoor” tulis akun @ainy26_

"Sampe mba Kareena Kapoor peduli lo min @nblechaaxx," tutur @evi_wahyuni28.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Instagram Pribadi Kareena Kapoor

Hanya saja, akun tersebut bukanlah milik Kareena Kapoor yang asli, melainkan diurus oleh penggemar aktris Kabhi Khushi Kabhie Gham ini. Hal ini terlihat dari keterangan dalam profil akun ini yang bertulis, "Fan page dari Sang Ratu Hollywood (Fan Page for the Queen of Bollywood)."

Tak hanya itu, akun ini juga belum memiliki tanda telah diverifikasi. Disebutkan pula bahwa akun ini dikelola oleh Rey Faja Cahya Anugrah atau @reytan_fame. Pria asal Indonesia ini juga telah memberikan klarifikasinya di akun Instagram pribadinya.

"Maaf cuman mau klarifikasi kalo yg pegang akun @therealkareenakapoor itu saya, dan sudah saya kasih info di instagram tersebut," tulisnya. 

Meski bukan Kareena Kapoor langsung, tetap ada yang memberikan apresiasi atas kepedulian pemilik akun ini.

"Gpp mbak sing penting dia pake nama kareena kapoor buat tunjukin pedulinya kenapa de audrey," kata @ainy26. [Alda Monica/mgg]

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi Pastikan Tidak Ada Kekerasan Seksual pada Audrey
Artikel Selanjutnya
Ade Fitrie Kirana Berharap Pelaku Kasus Audrey Dibuat Jera