Sukses

Debut Akting, Camila Cabello Bakal Jadi Cinderella

Tak hanya berakting, Camila Cabello juga akan terlibat dalam pembuatan musik di film tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello sebentar lagi tak hanya akan diingat publik karena suara merdunya. Ia juga akan terjun ke dunia akting. 

Dilansir dari E! News, Selasa (10/4/2019), media ini mengonfirmasi bahwa Camila Cabello akan terlibat dalam sebuah film Cinderella yang dikonsep ulang. 

Tak hanya berakting, Camila Cabello juga akan terlibat dalam pembuatan musik di film tersebut. 

Selain Camila Cabello, James Corden dan Kay Canon juga akan terlibat dalam film ini. E! News mengabarkan bahwa pembawa acara talk show ini akan memproduksi film ini dengan rekannya di Fulwell73, Leo Pearlman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide James Corden

James Corden adalah 'otak' di balik dongeng klasik dengan konsep baru ini. Konsep itu sendiri, merupakan ide asli dari seleb 40 tahun tersebut.

Kay Canon sendiri, adalah pengarah film Blockers dan penulis Pitch Perfect 3, dan dijadwalkan untuk menulis dan mengarahkan film Cinderella untuk Sony, diwartakan Deadline.

 

3 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Film ini dilaporkan sedang dalam tahap produksi. Walaupun, belum diketahui berapa lama para fans harus menunggu info lebih lanjut tentang film ini. Untuk saat ini, informasi tentang proyek ini masih bersifat rahasia. (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini