Sukses

Kisah Cinta Sedarah Bakal Berlanjut di Game of Thrones Season 8

Liputan6.com, Los Angeles - Serial Game of Thrones Season 8 besutan HBO akan tayang pada pekan depan. Berbagai hal yang menarik tentunya akan dihadirkan kepada fans yang sudah setia mengikutinya sejak musim pertama hingga ketujuh.

Namun perlu dicatat, Game of Thrones Season 8 menyimpan kelanjutan kisah cinta sedarah dari musim sebelumnya. Salah satunya adalah kelanjutan hubungan asmara yang terjalin antara Jon Snow dan Daenerys di akhir season 7.

Seperti diketahui para penggemarnya, Jon Snow yang merupakan putra angkat Ned Stark, adalah anak kandung dari Rhaegar Targaryen dan adik Ned, Lyanna Stark. Rhaegar adalah kakak dari Daenerys, yang artinya Jon Snow merupakan keponakan Daenerys.

Cinta terlarang mereka sempat diketahui oleh Tyrion Lannister, penasihat Daenerys. Sayangnya, baik Jon maupun Daenerys, sama-sama belum tahu bahwa mereka satu keturunan. Tentunya, jawaban atas kelanjutan kisah cinta Jon Snow dan Daenerys baru akan terjawab di Game of Thrones Season 8.

2 dari 3 halaman

Sudah Ada Sejak Musim Pertama

Selain Jon Snow dan Daenerys, kisah cinta sedarah juga sudah ditonjolkan secara eksplisit sejak musim pertama melalui karakter kakak-adik Jaime dan Cersei Lannister.

Hubungan terlarang yang dirahasiakan itu menghasilkan tiga anak yang kemudian direkayasa sebagai putra dari suami Cersei, Raja Robert Baratheon. Ketiganya digambarkan tewas secara tragis.

3 dari 3 halaman

Musim Paling Seru

Menariknya lagi, Season 8 akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol